Rabu, 02 Januari 2013

0 Twilight dinobatkan jadi film terburuk sepanjang masa

Twilight dinobatkan jadi film terburuk sepanjang masa


TWILIGHT SAGA telah menutup serinya pada tahun ini lewat film BREAKING DAWN PART 2. Lewat 5 filmnya, TWILIGHT SAGA meraih sukses meraup dollar. Sukses tersebut berbanding terbalik dengan kritik yang diterima, bahkan film pertamanya didapuk menjadi film terburuk sepanjang masa dalam sebuah poling.

Poling tersebut dibuat oleh Rifftrax, sebuah situs yang dalam kesehariannya mengomentari secara fun film-film yang tayang di seluruh dunia. Pengelola situs tersebut antara lain mantan pemain MYSTERY SCIENCE THEATER 3000, Mike Nelson, Kevin Murphy dan Bill Corbett.

BREAKING DAWN PART 2 adalah yang terbaik dari kelima film TWILIGHT. Sayang hal tersebut tak mampu mengubah keseluruhan seri yang dianggap buruk.

Situs tersebut menggaet sebanyak 500.000 penggunanya untuk ikut serta dalam poling. Hasilnya? Film yang dibintangi oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart tersebut menjadi film yang paling buruk. Sebanyak 35.000 orang menyuarakannya lewat pilihan mereka.

"Ada banyak celah untuk dicela dalam seri film tersebut," ujar situs tersebut terkait hasil yang diperoleh poling. Di belakang TWILIGHT, ada film BATMAN AND ROBIN (29 ribu suara). Sedang film-film lain yang masuk dalam 10 besar antara lain CATWOMAN, SPIDERMAN 3, SUPER MARIO BROS, BATTLEFIELD EARTH dan THE LAST AIRBENDER. (dgs/dka)

Sumber: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Penting Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates