Kamis, 17 Januari 2013

0 7 CARA MENAMBAH BERAT BADAN YANG IDEAL



Memiliki tubuh yang Ideal merupakan impian semua orang. Dalam hal ini tidak terlihat kurus dan juga tidak terlihat gemuk banget. ketika memiliki tubuh yang terlalu kurus membuat kepercayaan diri kita seakan menghilang, saat bertemu dengan orang lain tapi memiliki tubuh yang terlalu gemuk juga tidak baik, karena aktivitas kita tidak selincah seperti biasa dan kegemukan juga tidak baik untuk kesehatan. 

Oleh karena itulah, pentingnya kita mempunyai tubuh yang  Ideal  agar tubuh kita terhindar dari penyakit yang di akibatkan oleh tubuh terlalu kurus atau terlalu gemuk. 

Tips kesehatan kali ini membahas mengenai 7 tips menambah berat badan yang  Ideal . Berikut ini tips menambah berat badan yang  Ideal  :


  1. Makanlah secara teratur. Dalam hal ini 3 kali sehari. Tapi dengan porsi yang ditambah.
  2. Menambah lauk anda dengan makanan kaya protein seperti telur, ikan, daging dan perbanyak memakan sayur-sayuran serta susu.
  3. Seringlah meminum jus yang terbuat dari berbagai macam buah-buahan.
  4. Bagi yang kecanduan merokok, ada baiknya anda mengurangi atau bahkan menghilangkan kebiasaan merokok. Sebab kandungan kimia dalam rokok menyebabkan selera makan kita berkurang.
  5. Kalau anda sering tidur malam, ada baiknya anda sambil ngemil. Ini juga bisa membantu menambah berat badan anda. Karena saat kita akan istirahat, tubuh mencerna makanan yang kita makan lebih lambat.
  6. Konsumsilah vitamin-vitamin yang diperlukan oleh tubuh kita lebih dari biasanya.
  7. Untuk menghindari tubuh yang tidak  Ideal , ada baiknya anda rajin untuk berolahraga setiap pagi. 
Semoga tips kesehatan yang membahas 7 tips menambah berat badan yang ideal berguna bagi pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Penting Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates