Selasa, 18 Desember 2012

0 Tips Menjaga Aroma Parfum Agar lebih Lama di Tubuh





Memilih parfum bukanlah pekerjaan mudah. Anda harus memastikan aroma parfum benar-benar cocok dengan selera dan mewakili kepribadian. Namun, saat parfum pilihan telah ditemukan, ternyata ada masalah lain menghadang. Setelah beberapa jam memakai, wanginya telah menghilang seakan tanpa sisa.


Pada orang berkulit kering, agar aroma parfum lebih tahan lama cobalah menyemprotkan parfum pada bagian yang paling berminyak pada tubuh. Lakukan percobaan untuk mendapatkan efek terbaik.


Untuk perempuan, antara payudara adalah tempat yang sangat baik untuk menyemprotkan parfum.


Menyemprotkan pada rambut juga bisa dijadikan alternatif meski mungkin akan berbenturan dengan aroma produk perawatan rambut.


Jangan memakai parfum segera setelah mandi. Sabun dan air umumnya menghilangkan minyak kulit sehingga wangi parfum akan cepat pudar.


Gunakan dahulu body lotion, dan berikan kulit waktu untuk memulihkan keseimbangan kelembabannya. Hal ini akan membuat aroma parfum lebih tahan lama.


Melapisi parfum dengan lotion akan membantu menyegel aroma. Sedapat mungkin pilih aroma lotion yang mendekati dengan aroma parfum kamu.


Semprotkan parfum pada bagian tubuh yang dekat dengan nadi seperti belakang telinga, perngelangan tangan, belakang lutut, lekukan siku dang pangkal leher.


Pilih parfum dengan nama eau de parfum daripada eau de toilette karena eau de parfum memiliki wangi yang lebih tahan lama daripada eau de toilette.


Tidak hanya gunakan parfum tetapi juga gunakan sampo, sabun serta body lotion yang memiliki wangi yang sama. Ini akan melipat gandakan ketahan wangi parfum.


Setelah berlalu beberapa jam (2-3 jam), tidak ada salahnya memyemprotkan kembali parfum pada daerah dekat nadi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Penting Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates