Kamis, 15 November 2012

0 Magdalena Awuy Pramugari Cantik Pacar Baru Ariel

Magdalena Awuy Pramugari Cantik Pacar Baru Ariel - Sosok Magdalena Awuy yang berprofesi sebagai pramugari kini tengah diterpa gosip panas. Wanita yang disebut-sebut sudah memiliki suami ini dikabarkan tengah memadu cinta bersama Ariel Noah yang juga dikenal sebagai mantan kekasih Luna Maya dan sempat menjadi berita heboh di Indonesia terkait video syurnya yang beredar luas ditengah-tengah masyarakat beberapa tahun yang lalu.

Gosip yang menerpa kedekatan Ariel bersama Magdalena Awuy dirilis oleh portal berita Kapanlagi.com, mengutip sebuah sumber yang menyatakan bahwa kedua insan lain jenis ini sudah mulai saling jatuh cinta ketika Noah tengah menggelar konser di 5 negara.

Sumber tersebut mengungkap saat Noah menggunakan jet pribadi milik pengusaha EA dan Magdalena Awuy adalah pramugari jet tersebut.

foto Magdalena Awuy

"Magdalena jatuh cinta sama Ariel, padahal dia itu punya suami, pengusaha juga. Bahkan dia berani ngaku kalo belum punya suami, parah banget." Ujar sumber itu.

Selanjutnya sumber itu juga mengungkapkan bahwa Ariel dengan Magdalena Awuy sering bertemu, bahkan Ariel juga disebut-sebut pernah menjemput Magdalena untuk menonton konser Noah di Bandung.

"Sering banget ketemuan sama Ariel, sering juga dateng ke mess-nya Ariel. Kemarin dijemput buat ke Bandung nonton konsernya Noah," ujar sang sumber.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Magdalena rela berbohong kepada keluarnya untuk bertemu dengan Ariel. "Buat ketemu Ariel, dia rela bohong sama keluarganya. Hari Minggu kemaren, dia nonton Noah di Bandung, dijemput sama Ariel, nginepnya di Trans Hotel kalau nggak salah."

Terkait kabar kedekatan Ariel Noah dengan Magdalena Awuy yang semakin senter, melalui manajer personalnya yang bernama Kindy, Ariel Noah telah membantah pemberitaan tersebut. Manajer Ariel juga menyebutkan bahwa kabar itu jelas-jelas adalah kabar bohong.

"Itu jelas kabar bohong. Makanya Ariel responnya nggak suka banget karena nggak bener. Kita udah ngobrol soal ini dan dia bilang dia nggak seneng,". Ujar Kindy seperti yang dikutip dari Detikhot.com.

"Dia kurang seneng digoisipin begitu dan itu wajar menurut saya, sangat manusiawi. Kalau beritanya baik dia juga pasti senang, ini kan kabar nggak jelas dan nggak bener," tambah Kindy merinci.

Terkait dengan keberadaan seorang pramugari di dalam pesat jet saat konser Noah di 5 Negara, Kindy juga telah mengkonfirmasinya. "Kalau di pesawat ya semua pesawat ada pramugrari. Nggak kenal juga kita," tandas Kindy yang ikut serta dalam tur NOAH

0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Penting Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates