Rabu, 13 Februari 2013

0 PS4 kabarnya bisa lebih murah dari PS3

PS4 kabarnya bisa lebih murah dari PS3 
 
Banyak yang percaya bahwa Playstation 4 akan muncul pada tahun ini, terlebih setelah munculnya undangan Sony yang akan memperkenalkan 'sesuatu' pada 20 Februari ini.

Dari sinilah mulai muncul banyak spekulasi tentang konsol game terbaru mereka, Playstation 4. Ubergizmo (7/2) pun tak ingin ketinggalan dengan mencoba menerka berapa banderol harga yang akan dipasang pada konsol ini.

Jika menilik ke peluncuran Playstation 3 lalu, harga yang diberikan Sony cukup mahal jika dibandingkan dengan harga Playstation 2. Namun, hal tersebut cukup beralasan karena memang Sony melakukan perbaikan besar-besaran pada PS3 waktu itu.

Saat ini, menurut sebuah koran berbahasa Jepang, Asahi Shimbun, dikatakan bahwa PS 4 ini akan dibanderol Rp 4,1 juta (konversi dari JPY). Jika dibandingkan dengan PS3 dengan kapasitas 20GB yang seharga Rp 4,8 juta tentunya harga PS 4 tersebut bisa dibilang lebih murah.

Hal ini tentunya menjadi pertanyaan tersendiri mengenai kualitas PS4 ini. Namun, bisa saja Sony memang melakukan efisiensi sehingga proses produksinya bisa dihemat. Pastinya dengan harga yang lebih murah tersebut juga bisa menarik minat berbagai kalangan agar membelinya.

Meskipun saat ini kemunculan Playstation 4 masih menjadi spekulasi, banyak yang berharap pada tanggal 20 Februari besok dia akan benar-benar muncul.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Penting Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates